Saturday, June 28, 2014

Balloons over Bagan

www.initial-hkos.blogspot.com keren !!
Ada yang pernah liat sosok ini ?
Dia mungkin tidak setampan Roger Danuarta, tidak juga bertalenta seperti Kurt Cobain ataupun sekuat John Holmes
Tapi dia cukup beruntung karena selain bisa berteman dengan gue, dia juga memiliki blog yang cukup banyak pembaca, sehingga dia bisa menukar kemampuannya sebagai blogger dengan potongan discount / media rates untuk menaiki balon udara di Bagan sebesar 170 USD atau setara dengan dua Juta atau setara dengan uang mahar pernikahan sederhana.



Dari sini kita bisa melihat, bahwa kekuatan, talenta, dan ketampanan akan kalah oleh sebuah ketekunan dan konsistensi.
ataupun ketekunan dan konsistensi pada akhirnya akan terbayar oleh TUHAN dengan cara yang berbeda hanya tinggal menunggu waktuNya.

Belajar dari kesalahan (kesalahan karena berteman dengan ariev), Gue mencoba hal yang sama untuk bernegosiasi dengan pihak Travel Agent untuk membantu gue masuk ke kota Tibet dan Everest, harga awal yang diberikan dari 790 usd / orang turun menjadi 750 usd, di saat gue memberitahu bahwa gue akan memberikan review yang baik mengenai travel agent mereka, itu berarti gue menghemat sekitar 900rb untuk trip ini, dikarenakan potongan yang diberikan adalah untuk gue dan teman gue.

dan beginilah cara Ariev menikmati hasil keringatnya dengan Balloon Air di Bagan
 
 
 
 
 
Apabila ariev menikmati kebahagiaannya dengan menikmati sunrise di balon udara di hari kedua kami di Bagan,
sedangkan saya lebih memilih untuk tetap tidur dan langsung dihidangkan dengan sarapan yang sehat ala Mya Kan Tha
Balloon over Bagan
Backpackstory


No comments: