Saturday, November 28, 2015

Pesona Kupang - Part 1

Gue pergi ke Kupang bukan untuk berlibur, ini adalah salah satu perjalanan dinas gue untuk mencari Tenaga Kerja yang akan dipekerjakan di perusahaan gue di kalimantan.

Tapi Berhubung gue sudah punya karyawan yang bertugas untuk merekrut, dan gue hanya tinggal memastikan bahwa tenaga Kerja tersebut adalah manusia bukan siluman apalagi antek-antek ISIS, maka terjadilah perubahan perjalanan dinas menjadi perjalanan wisata.

waktu yang gue spare di Kupang cukup lama yaitu 1 minggu, sehingga ada banyak waktu untuk mengeksplore tempat wisata kupang, jadi ada apa saja di Kupang .?

Check This Out !

1. ORANG KUPANG

Hampir dipastikan banyak sekali orang kupang di sini #kemudianditoyor

2. WISATA PANTAI 

Kupang merupakan tempat wisata pantai terbaik yang pernah gue kunjungi selama ini :

a. PANTAI LASIANA

Ini merupakan pantai dalam kota kupang, dengan tiket masuk Rp. 3.000 / orang dan Rp. 2.000/mobil


ada hal menarik di pantai ini karena gue menemukan seorang anak kecil yang memancing hanya dengan bermodalkan botol aqua, kail dan tali, dia juga mengatakan bisa mendapatkan sekitar 20 ikan di pagi hari ini dan hanya mendapatkan satu ikan di sore ini

b. PALM BEACH

Ini Juga masih merupakan pantai dalam kota yang setidaknya bisa di singgahi walau hanya beberapa menit saja (Free Entry)



c. PANTAI KOLBANO

Ini Merupakan Pantai Terindah selama gue berkunjung di NTT, Pantai yang terkenal dengan batu warnanya, dan IRONIS memang, karena keperluan perut mereka harus menjual mukjizat dari TUHAN kepada para penyalur seharga Rp. 10.000,- / karung, diakrenakan gue pulang dari Oehala, sehingga waktu yang dibutuhkan ketempat ini memakan waktu sekitar 31/2 jam, jauh lebih cepat dibandingkan menunggu kabar dari dia yang pura-pura bahagia kalau lagi sama kamu #nyesek!


harga masuk pantai ini seharga Rp. 10.000,- untuk satu mobil tanpa karcis, karena tempat ini memang tidak dijaga layaknya tempat wisata, mungkin dikarenakan kurangnya peminat di tempat ini, karena jaraknya yang cukup jauh ditambah tidak ditunjangnya kendaraan umum dari kota ke tempat ini

Tebing Gardu Pandang

d. PANTAI TABLALONG

Untuk ke tempat ini memakan waktu sekitar 1 jam dari kota Kupang airnya yang hijau menjadi trademark pantai ini


e. PANTAI AIR CINA

Ini adalah pantai yang terletak berdekatan dengan Tablalong, mungkin hanya memakan waktu 15 menit saja, dan pantai ini merupakan tempat untuk budidaya rumput laut bagi warga sekitar


Sekian dulu untuk pesona Kupang part 1, sekarang malam minggu gue harus beredar, gue akan lanjut part 2 setelah gue dapat pacar yah #Bhay




No comments: